SELEKSI KERJA PT AUTOPLASTIK INDONESIA (ASTRA OTOPARTS GROUP) DI SMK GONDANG

Senin, November 13, 2017 0 Comments A+ a-

SELEKSI KERJA PT AUTOPLASTIK INDONESIA BAGI KELAS XII DAN ALUMNI 
3&4 NOVEMBER 2017 DI SMK GONDANG
         Wonopringgo, Industri Otomotif menjadi industri dengan kebutuhan pekerja yang besar. Industri otomotif juga merupakan salah satu lapangan pekerjaan yang banyak diminati di Indonesia. Tidak heran bila rekrutmen yang dilaksanakan menarik banyak peserta dari berbagai daerah.
            PT. Autoplastik Indonesia merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif. PT Autoplastik memproduksi Komponen-komponen Kendaraan berbahan plastik dan  menyuplai produknya ke Perusahaan-perusahaan Astra Otoparts. 
          PT. Autoplastik Indonesia bekerja sama dengan SMK Gondang menggelar Seleksi Calon Tenaga Kerja PT Autoplastik Indonesia di Gedung E SMK Gondang. Kegiatan ini dilaksanakan hari Jumat dan Sabtu, 3&4 November 2017. Seleksi ini dilaksanakan langsung oleh Tim HRD Perusahaan. Agenda pada hari pertama yaitu tes Matematika dasar dan Kraeplin. Peserta yang lolos kemudian mengikuti seleksi pada hari kedua yakni tes fisik Tes fisik berupa lari 1,6 Km, Push Up dan Sit Up. Diharapkan melalui dua kali tes ini akan didapatkan kandidat sesuai dengan kriteria perusahaan.
            Direncanakan agenda tes selanjutnya menggandeng pihak psikolog dalam pelaksanaan tes psikologi. Setelah itu, tes Medical Check Up Laboratorium di Pekalongan. Training menjadi tahapan selanjutnya disusul tahap terakhir yakni wawancara yang dilaksanakan langsung di  Perusahaan. 
SMK Gondang berkomitmen dengan pihak Perusahaan agar Kegiatan tes ini rutin digelar. Semoga kedepannya banyak alumni SMK yang mampu meraih mimpinya untuk langsung bekerja setelah lulus. SMK Gondang Maju Jaya Bisa.