BKK SMK Gondang Go Internasional

Kamis, Agustus 22, 2019 0 Comments A+ a-



SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan sangat memberikan perhatian lebih dalam hal penyaluran kerja siswa dan alumninya.

Salah satu bukti nyata yang telah banyak dilakukan adalah mendatangkan beberapa perusahaan ternama untuk datang dan menseleksi siswa/siswi SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan. Karena sudah selayaknyalah SMK yang baik adalah SMK yang bisa menyalurkan siswa dan alumninya untuk bekerja.

SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan melalui BKK-nya yaitu “BKK Gondang Karya” sudah bekerjasama dengan perusahaan di Jepang dan Malaysia melalui Program Magang Luar Negri.

Di Kabupaten Pekalongan tidak banyak SMK yang mampu menjalin kerjasama dengan perusahaan untuk menyalurkan lulusannya. Bahkan SMK Gondang-lah yang mampu memberikan contoh kepada SMK-SMK lain dalam hal penyaluran lulusan.

Tidak dipungkiri lagi bahwa sekolah di SMK tujuan mayoritas Siswa/Siswi adalah untuk bekerja dan SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan selalu mengusahakan hal tersebut dengan baik.

Semoga kedepannya SMK Gondang Wonopringgo semakin berkualitas dan mampu menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan agar lulusan yang dihasilkan lebih banyak terserap di dunia industri. (gmc)