Seleksi PT. Suzuki Indomobil Motor di SMK Gondang tahun 2016

Kamis, Maret 03, 2016 0 Comments A+ a-


Dalam rangka pemasaran Tamatan / Lulusan siswa SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan, Maka pihak Humasbin BKK mengadakan kerjasama rekruitmen calon tenaga kerja  kelas XII dan alumni dengan PT. Suzuki Indomobil Motor ( SIM ) Bekasi , yang dilaksanakan pada hari Kamis  dan Jumat, 3 - 4  Maret 2016 yaitu tes Fisik dan Psikotest 1.



Jumlah peserta seleksi PT. Suzuki Indomobil sebanyak 382 peserta yang terdiri dari jurusan Otomotif TKR, Otomotif TOE, dan  Las dan Listrik. Dari hasil tes tersebut sebanyak 219 peserta diyatakan lolos tes fisik kemudian dilanjut ke Tes psikotes 1, Untuk pengumuman psikotes 1 akan diumumkan 1 -2 Minggu, bagi yang lolos akan tes Psikotes 2 di SMK Gondang.


Kemudian bagi yang lolos akan Tes Induksi kerja dan MCU, Pelaksanaan tes induksi dan medical chek up ( MCU ) PT. Suzuki Indomobil Motor akan dilaksanakan sehabis pengumuman kelulusan  yaitu 7 Mei di Tambun Bekasi, Ada pun kerja sama dengan PT Suzuki Indomobil Motor yang kedua, Juni 2015 dari 250 peserta diterima atau ditempatkan sejumlah 56 peserta.