Seleksi Rekrutmen PT. Hitachi Power System Indonesia di SMK Gondang

Selasa, Maret 28, 2017 0 Comments A+ a-

Wonopringgo, 20 Februari 2017, Dalam rangka pemasaran Tamatan / Lulusan siswa SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan, BKK SMK Gondang mengadakan Seleksi Rekruitmen calon tenaga kerja PT.HITACHI POWER SYSTEM bagi kelas XII dan alumni, yang dilaksanakan pada hari Senin 20 Februari 2017.


Seleksi dilaksanakan di Ruang B6 - B8 Lantai 2 SMK Gondang dan diikuti sebanyak 180 peserta yang terdiri dari Kelas XII Jurusan Otomotif TKR dan Otomotif TOE sebanyak 139 siswa, serta Alumni SMK Gondang sebanyak 41 orang.



Dari hasil tes tersebut sebanyak 138 siswa dinyatakan lolos Tes Tertulis kemudian dilanjut ke Tes Interview setelah Ujian Nasional. Sementara bagi Alumni 7 orang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya yakni Wawancara User Langsung di PT Hitachi.


 
Kerjasama SMK Gondang dengan PT. Hitachi telah memasuki tahun ketiga. PT Hitachi memprioritaskan bagi Lulusan SMK karena dinilai lebih siap dan cakap untuk bekerja. Sebagai Informasi, PT. HITACHI POWER SYSTEM INDONESIA merupakan pabrik Tegangan Tinggi SF6 Gas Insulated Switchgear (GIS) dan Gas Circuit Breaker (GCB) untuk Power Transmisi dan gardu induk di Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi.

Hal ini membuktikan bahwa lulusan SMK Gondang diapresiasi oleh Perusahaan-perusahaan Industri skala Nasional.

SMK BISA!!