KEGIATAN SELEKSI PT SEBASTIAN JAYA METAL 10 DESEMBER 2017 DI SMK GONDANG

Sabtu, Desember 16, 2017 0 Comments A+ a-

SELEKSI KERJA PT SEBASTIAN JAYA METAL
10 DESEMBER 2017 DI SMK GONDANG


Wonopringgo, Industri Otomotif menjadi industri dengan kebutuhan pekerja yang besar. Industri otomotif juga merupakan salah satu lapangan pekerjaan yang banyak diminati di Indonesia. Tidak heran bila rekrutmen yang dilaksanakan menarik banyak peserta dari berbagai daerah.
           PT Sebastian Jaya Metal  merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif. PT Sebastian Jaya Metal memproduksi Komponen-komponen Jig, Dies dan  menyuplai produknya ke Perusahaan-perusahaan Perakitan besar seperti Toyota dan Suzuki.
         PT Sebastian Jaya Metal  bekerja sama dengan SMK Gondang menggelar Seleksi Calon Tenaga Kerja PT Sebastian Jaya Metal di Gedung E SMK Gondang. Kegiatan ini dilaksanakan hari Minggu, 10 Desember 2017. Seleksi ini dilaksanakan langsung oleh Tim HRD Perusahaan. Agenda yaitu tes Psikotes . Peserta yang lolos kemudian mengikuti seleksi di Perusahaan yakni tes Interview dengan User. Diharapkan melalui dua kali tes ini akan didapatkan kandidat sesuai dengan kriteria perusahaan.
           SMK Gondang berkomitmen dengan pihak Perusahaan agar Kegiatan tes ini rutin digelar. Semoga kedepannya banyak alumni SMK yang mampu meraih mimpinya untuk langsung bekerja setelah lulus. SMK Gondang Maju Jaya Bisa.