SMK Gondang Ikuti Upacara HUT ke-74 RI

Rabu, Agustus 21, 2019 0 Comments A+ a-


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gondang, Wonopringgo antusias mengikuti rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia (HUT RI), yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola, Desa Gondang, Kecamatan Wonopringgo. Sabtu, (17/08).
Antusias siswa tanpa terkecuali ikut masuk dalam barisan dengan rapi. Lebih menarik lagi ada iring - iringan drumband. Selain itu juga beberapa siswa SMK Gondang ikut serta dalam barisan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).
Inspektur upacara, Drs. H. Nabhan Syamsuddin mengatakan bahwa secara keseluruhan siswa, guru dan staf tanpa terkecuali ikut serta dalam upacara peringatan HUT ke-74 RI.
"Seluruhnya diwajibkan ikut masuk dalam barisan semua mengikuti rangkaian upacara dan karnaval," jelasnya.
Harapan Drs. H. Nabhan kepada seluruh peserta upacara pada momen peringatan HUT ke-74 RI  tersebut yakni kedepan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Negeri Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bisa lebih berkembang.
Mudah-mudahan rasa kecintaan, kepedulian terhadap NKRI tersebut bertumbuh dalam jiwa siswa dan guru. Dengan menunjukan sebagai pelajar dan pendidik yang berkarakter lebih baik lagi dari sebelumnya, serta terus berjuang untuk berprestasi dari segala bidang," pungkasnya.