Seleksi Calon Tenaga Kerja PT. Super Teknik di SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan

Selasa, September 01, 2015 0 Comments A+ a-


SMK Gondang Wonopringgo kali ini mendatangkan PT. Super Teknik dalam rangka Pemasaran Tamatan / Lulusan Siswa SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan. PT. Super Teknik merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Produksi Rolling Door. Maka peran BKK Gondang Karya yaitu melakukan kerjasama rekrutmen calon tenaga terja kelas XII dan alumni SMK Gondang Wonopringgo dengan PT. Super Teknik Jakarta.



Tes Rekrutmen dilaksanakan pada hari Selasa, 1 September 2015 dengan agenda Tes Fisik dan Tulis (Psikotest) lalu dilanjutkan dengan Tes Praktek Pengelasan.
Adapun jumlah Peserta Seleksi Calon Tenaga Kerja PT. Super Teknik sejumlah 157 Peserta.
Kemudian bagi peserta yang ditertima, akan melakukan kontrak kerja pada awal Oktober tahun 2015. Demikian Informasi dari Wakil Kepala Hubungan Industri BKK, Bapak Castro, S. Pd yang didampingi oleh HRD PT. Super Teknik, Ibu Jayanti Anggraini.


Selanjutnya, dalam rangka pemasaran lulusan / tamatan BKK SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan sudah mempersiapkan proses rekrutmen dengan beberapa perusahaan dari kawasan Bekasi dan Karawang.
Dalam kaitannya dengan pemasaran tamatan, sampai hari ini sudah ada PT. Dharma Poliplast, PT. CNC, PT. AHM, PT. ADM, PT. Suzuki, PT. Seiwa Indonesia, PT. Yutaka MI yang sudah merekrut lulusan / tamatan SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan.