SOSIALISASI SAFETY RIDING POLANTAS PEKALONGAN DAN SEMINAR EDUCATION TECHNOLOGY YAMAHA AGUNG KAJEN 6 MARET 2018 DI SMK GONDANG WONOPRINGGO PEKALONGAN

Selasa, Maret 13, 2018 1 Comments A+ a-


Wonopringgo, Sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap keselamatan berlalu lintas, Polantas Pekalongan bekerja sama dengan SMK Gondang Wonopringgo mengadakan Sosialisasi Safety Riding pada Tanggal 6 Maret 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Depan SMK Gondang. Kegiatan ini disambut baik oleh para siswa SMK Gondang. Siswa tampak antusias mengikuti materi di dalam ruangan dan pelaksanaan Safety Riding yang berlangsung pada siang harinya. Pada Kegiatan hari itu, SMK Gondang juga mengundang Yamaha Agung Kajen untuk mengadakan seminar Education Technology. Pihak Yamaha Agung Kajen juga membuka servis murah selama 3 hari dari tanggal 6-8 Maret 2018 serta booth Yamaha dalam area SMK Gondang untuk menarik minat siswa dan siswi.


Servis Motor Murah dari Yahama Agung Kajen
SMK Gondang sebagai lembaga Pendidikan Islam terdepan di Wilayah Kab. Pekalongan mulai membuka pendaftaran bagi Calon Siswa-Siswi untuk Tahun Ajaran 2018/2019.Pendaftaran Gelombang 1 dibuka dari tanggal 12-15 Maret 2018. Pendaftaran Gelombang 2 dibuka dari tanggal 14 Mei - Juli 2018. SMK GONDANG MAJU JAYA BISA !!!!!

Seminar Yamaha Education Technology

Peragaan Safety Riding oleh Polantas Pekalongan

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
12 April 2018 pukul 21.23 delete

Jayalah selalu SMK GONDANG Wonopringgo tercinta

Reply
avatar