SMK GONDANG MERAIH SMM ISO 9001:2015 INTEGRASI 8 SNP DARI TUV RHEINLAND

Rabu, Agustus 08, 2018 0 Comments A+ a-






















     Wonopringgo, Pemerintah sejak beberapa tahun belakangan mendorong adanya identitas bagi sekolah-sekolah menengah kejuruan di Indonesia. Identitas yang dimaksud yakni sekolah bertaraf Nasional maupun Internasional. Ciri sekolah tersebut yakni penerapan sistem ISO di dalam manajemen sekolah. 
      SMK Gondang merupakan sekolah yang terus berkembang dan menuju ke arah yang lebih baik memperhatikan hal tersebut. SMK Gondang melaksanakan audit ISO pada 7 Agustus 2018. Audit dilaksanakan oleh Tim TUV Rheinland asal Jogjakarta yang beranggotakan Bapak Try Wahyu Beni, Bapak Suliswiyadi, Bapak Moh Abrori. Kegiatan berlangsung mulai Jam 08.00-15.00 wib. 
    Berdasarkan Hasil dari audit yang dilaksakanan, SMK Gondangberhasil meraih SMM ISO 9001:2015 yeng berintegrasi dengan 8 SNP. Sistem manajemen sekolah sudah terintegrasi dengan sasaran mutu sekolah dan 8 Standar nasional Pendidikan. Adapun Isu Internal dan Eksternal sudah dianalisa dengan Analisis SWOT dan Analisis Resiko.  Hal Ini membuat SMK Gondang selangkah menuju lebih baik. SMK GONDANG MAJU JAYA BISA YESSS!!!