TKJ SMK Gondang Juara 1 LKS (Lomba Keterampilan Siswa) IT/Software Application tingkat Kab. Pekalongan tahun 2016

Sabtu, September 17, 2016 0 Comments A+ a-


Alhamdulillah, pelaksanaan Lomba Keterampilan Siswa tingkat Kab. Pekalongan tahun 2016 telah usai. Kerja keras yang dilakukan kontingen SMK Gondang yang telah berlaga pada tanggal 28 Agustus 2016 silam telah membuahkan hasil yang memuaskan.

Hal ini dapat dilihat dari prestasi terbaru anak didik kami yang bernama Hafit Yulianto kelas XII TKJ 1 dalam mengikuti LKS (Lomba Keterampilan Siswa) IT/Software Application berhasil menyabet Juara 1 mengungguli beberapa SMK-SMK di Kab. Pekalongan.

Proses persiapan dan pelaksanaan LKS IT/Software Application tahun 2016 yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Kajen berlangsung sangat baik tanpa ada kendala berarti.
Anak didik kami mengikuti setiap sesi lomba dengan tertib dan tenang, fokus dan konsentrasi terhadap materi lomba yang diberikan.

Dengan demikian, maka jurusan TKJ SMK Gondang berhak mewakili Kab. Pekalongan di kancah Provinsi Jawa Tengah untuk mata lomba IT/Software Application yang akan diselenggarakan mulai tanggal 14-16 September 2016.

Persiapan dan pembimbingan tambahan terus kami berikan agar anak didik kami memberikan hasil yang terbaik untuk Kab. Pekalongan di Provinsi Jawa Tengah.