Seleksi Calon Tenaga Kerja PT. Honda Prospect Motor Di SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan

Selasa, Juli 18, 2017 0 Comments A+ a-




    Kajen, 11 Juli 2017. PT Honda Prospect Motor Merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Dan Perakitan  Mobil Honda . PT HPM Merupakan Perusahaan Yang Berpengaruh Di Industri Otomotif Indonesia Smk Gondang Berhasil Menggandeng Untuk Melaksanakan SeleksI Calon Tenaga Kerja. 
   Seleksi Ini Merupakan Seleksi Yang Kedua Yang Dilaksanakan PT HPM Di SMK Gondang. Sebelumnya, Kegiatan Ini Sudah Pernah Dilaksanakan Di Bulan Januari 2017. Untuk Tes Pada Bulan Januari Sudah Masuk Tahap  Penempatan Di PT HPM.

     Kegiatan Ini Berlangsung Pada Hari Selasa Tanggal 11 Juli 2017 . Tes Dimulai Pukul 8 Pagi Dengan Terlebih Dahulu Dibuka Oleh Bapak Kepala Sekolah Bp. Tarto Raharjo S.T., M.T. Tes kali ini diikuti dari berbagai SMK di Kab.Pekalongan dan Sekitarnya dengan Jumlah peserta sebanyak 164 siswa. Seluruh Peserta akan melalui tahapan tes Psikotes dan Wawancara dengan mengacu pada sistem gugur. Untuk Tahapan tes selanjutnya Yakni Tes Medikal Check Up dan Training akan dilaksanakan setelah diumukan hasil wawancara keluar.
    SMK Gondang tetap menjaga komitmen dan kerja sama dengan Perusahaan dalam rangka pemasaran tamatan. Untuk kedepannya HPM akan melaksanakan Tes Perekrutan lagi di SMK Gondang di waktu mendatang. SMK Gondang Jaya.