KBO/KPTA SMK GONDANG

Kamis, Juli 26, 2018 0 Comments A+ a-




        Wonopringgo, Sesuai dengan program Kerja Kesiswaan, setiap awal tahun pelajaran baru kelas X akan mengikuti kegiatan KBO – KPTA ( Kemah Bakti Osis & Kemah Penerimaan Tamu Ambalan ). Seperti pada Tahun Pelajaran 2018 / 2019 ini semua siswa kelas X sejumlah 364 siswa dari jurusan Otomotif TKR, TOE, TSM, Teknik Komputer Jaringan dan Akuntansi mengikuti kegiatan KBO – KPTA yang dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Juli 2018 bertempat di Bumi Perkemahan Kedempel Desa Harjosari Kecamatan Doro.
     Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Kepala bagian Kesiswaan Bapak Mas’ud, S.T, didampingi Pembina OSIS Bapak Prima Panji Nugroho, S.Pd serta Pembina Pramuka Bapak Muchron Syafiqih, S.Kom. serta Panitia kakak Kelas sebanyak 72 siswa.
       Tujuan siswa baru mengikuti kegiatan ini untuk melatih kekompakan dalam perkemahan dan menerima sebagai tamu ambalan. Beragam acara pada kegiatan ini dilaksanakan dan di ikuti oleh semua peserta yang semuanya bertujuan membina dan membentuk karakter siswa yang Displin, Agamis dan siap kerja serta terampil.