SMK Gondang Ikuti Peringatan Isra' Mi'raj se-Yayasan Gondang

Senin, Februari 20, 2023 0 Comments A+ a-

WONOPRINGGO - SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan mengikuti peringatan Isra' Mi'raj pada tanggal 20 Februari 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Yayasan, para guru dan siswa dari semua unit. Acara ini diharapkan mampu untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang agama Islam.

Pembicara dalam kegiatan tersebut adalah KH. Abdul Kholid Ma'rufi pengasuh Ponpes Ayo Ngaji yang merupakan seorang ulama terkemuka di daerah tersebut. KH Abdul Kholid Ma'rufi menyampaikan materi tentang peringatan Isra' Mi'raj dan pentingnya mempelajari dan memahami peristiwa tersebut.



Kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini diselenggarakan di halaman sekolah, Kepala Sekolah SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan, Arif Hermawan mengatakan, "Kami sangat senang dapat mengikuti kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini di Yayasan kami. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang peristiwa Isra' Mi'raj dan menginspirasi mereka untuk memperdalam pengetahuan agama Islam."

Diharapkan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini dapat memberikan manfaat bagi siswa SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan dan juga menginspirasi mereka untuk lebih memperdalam pemahaman agama Islam.