SELEKSI CALON TENAGA KERJA PT HONDA PROSPECT MOTOR KE-3 SMK GONDANG WONOPRINGGO PEKALONGAN

Selasa, Januari 09, 2018 0 Comments A+ a-

PELAKSANAAN TES PT HPM 8-9 JANUARI DI SMK GONDANG



















Wonopringgo, Dalam rangka pemasaran Tamatan / Lulusan siswa SMk Gondang Wonopringgo Pekalongan, Maka BKK SMK GONDANG  mengadakan Seleksi Perekrutan calon tenaga kerja PT HONDA PROSPECT MOTOR untuk Kelas XII dan Alumni. Seleksi ini dilaksanakan Senin & Selasa 8-9 Januari 2018 dengan agenda Tes Psikotes dan Tes Fisik Tinggi Badan.
Seleksi PT HONDA PROSPECT MOTOR diikuti sebanyak  512 peserta yang terdiri dari 64 Alumni dan 448 siswa Kelas XII Sekolah Se Kabupaten Pekalongan dan Sekitarnya. Tes dihadiri oleh Pihak Honda Prospect Motor yakni HRD berjumlah 3 orang serta Bapak Joko Setiyono selaku School Hiring. Pelaksanaan Tes dilaksanakan selama dua hari. Hari Pertama dibagi menjadi dua Batch. Setiap Batch akan menjalani tes tertulis dan psikotest sebanyak dua kali. Sebanyak 213 peserta lolos ke tahap berikutnya. Pada Hari Kedua dilaksanakan pengukuran tinggi badan dan Tes Interview dengan HRD PT Honda Prospect Motor. Tahap selanjutnya MCU dan training yang dilakukan selama 5 hari.
Kegiatan ini merupakan salah satu program dari BKK SMK Gondang dalam memasarkan alumni dan siswa-siswi SMK Gondang. Untuk Selanjutnya akan diadakan perekrutan-perekrutan lagi seperti PT Suzuki Indomobil dan PT Sebastian Jaya Metal.