Usai PAS, OSIS SMK Gondang Gelar Class Meeting

Kamis, Desember 12, 2019 0 Comments A+ a-

Penilaian Akhir Sekolah (PAS) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gondang Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan telah usai, untuk mengisi waktu jeda sebelum penerimaan raport dan libur sekolah, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Gondang menggelar Class Meeting. (12/12)

Seperti yang diungkapkan Ketua OSIS SMK Gondang Rizal Kurniawan bahwa kegiatan Classmeeting ini memang sudah tiap tahun diadakan untuk mengisi waktu jeda sebelum libur sekolah dan penerimaan raport, kegiatan classmeeting ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 7 - 12 Desember 2019.

Lanjut ia megatakan ada beberapa cabang lomba yang dalam classmeeting kali ini antaralain lomba voli putra, futsal putri, literasi, majalah dinding, bahasa Jepang, joget balon, dan yang paling bergengsi yakni cabang lomba sepakbola.



"Classmeeting ini kita adakan lomba antar kelas, seluruh kelas dari semua jurusan yang ada di SMK Gondang ikut, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Otomotif Elektronik (TOE), Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), dan Akuntansi, masing - masing mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang classmeeting", ujar Rizal.

Sementara itu pembina OSIS SMK Gondang Prima Panji Nugroho menjelaskan, classmeeting merupakan agenda tahunan diprogram kerja bagian kesiswaan SMK Gondang, melalui OSIS sebagai pelaksana.

"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat persahabatan antar kelas sesama siswa-siswi SMK Gondang. selain itu siswa juga dapat menyalurkan bakatnya dibidang olahraga maupun seni sehingga dapat mengembangkan minat siswa untuk terus berlatih", katanya.

Ia juga berharap kepada peserta clasmeeting untuk menanamkan karakter kejujuran, sportif dan lapangdada ketika mengikuti kegiatan tersebut, pungkasnya.