Raih Emas di Kejurnas Pencak Silat, Ryza Amani Faida Terima Penghargaan dari KONI Kabupaten Pekalongan

Kamis, Januari 23, 2020 1 Comments A+ a-


Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui KONI Kabupaten Pekalongan memberikan apresiasi kepada dua atlet yang berprestasi untuk Kabupaten Pekalongan.
Salah satu atlet tersebut yakni Ryza Amani Faida, siswi kelas X TKJ SMK Gondang Wonopringgo ia berhasil menyabet medali emas dalam kejuaraan nasional pencak silat di GOR Sritex Arena, Surakarta 18 - 22 Desember lalu.
Atas prestasi tersebut Ryza mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Pekalongan Eko Ahmadi, didampingi oleh Sekretaris Umum Trio Santosa, Bendahara Umum Bagus Wahyu Rahutomo dan sejumlah pengurus lainya di Kantor KONI, Rabu (22/1/2020).
Ketua KONI Kabupaten Pekalongan, Eko Ahmadi mengatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi KONI Kabupaten Pekalongan sudah memberikan bonus prestasi kepada kedua atlet tersebut.
“Keduanya sudah diberikan bonus prestasi dan sudah ditransfer melalui rekening masing-masing senilai dua juta rupiah. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada keduanya dan semoga sebagai pemantik atlet lain untuk berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan. Karena kita semua ketahui bahwa prestasi itu tidak bim salabim, akan tetapi butuh perjuangan dan proses yang panjang,” ucapnya.

1 comments:

Write comments