SMK Gondang Adakan Vaksinasi Booster

Kamis, Februari 10, 2022 0 Comments A+ a-



WONOPRINGGO - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gondang kembali mengadakan vaksinasi massal pada Kamis (10/02) di Gedung B SMK Gondang. Berbeda dengan vaksinasi sebelumnya, kali ini vaksin yang diadakan adalah dosis booster. Vaksinasi ini juga turut didukung oleh tim dari Puskesmas Wonopringgo dan dipantau dari perwakilan Polsek Wonopringgo.

Kepala Sekolah SMK Gondang saat ditemui Gondang Media Center mengatakan bahwa vaksinasi booster ini sudah mulai didistribusikan secara merata. “Vaksin booster memang sudah harus mulai didistribusikan, agar semua guru maupun karyawan memiliki kekebalan kesehatan yang baik. Dengan meratanya vaksinasi khususnya vaksin booster ini juga sebuah indikasi bahwa kita serius dalam mengadapi pandemi,” tutur Bapak Tarto Raharjo, S.T., M.T.Mengupload: 2230272 dari 5320225 byte diupload.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta vaksinasi agar selalu menjaga protokol kesehatan. “Ketika bapak ibu sudah divaksin booster, bukan berarti bapak ibu sekalian sudah kebal dengan virus ini karena ini hanya salah satu bagian dalam ikhtiar menjaga kesehatan kita, jangan lengah dan tetap jalankan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya vaksinasi ini, pandemi segera berakhir. “Meskipun kita belum tau kapan pandemi ini berakhir, tetapi dengan adanya vaksinasi booster ini pandemi segera berakhir. Segala ikhtiar kita lakukan dan tentu harus dibarengi dengan doanya juga.” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Wonopringgo yang memantau langsung jalannya vaksinasi mengatakan komitmennya dalam pelaksanann vaksinasi. “Kami turut senang digandeng dalam pelaksanaan vaksinasi ini, dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, kami juga siap menjalin relasi ataupun kerjasama terutama dalam urusan vaksinasi,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi booster yang pertamakali diadakan di SMK Gondang dengan bekerjasama ini diperuntukan untuk bapak dan ibu guru, karyawan, beserta keluarganya  yang telah melakukan vaksin tahap 1 dan 2.