Apel Pagi, Awali Tahun Ajaran Baru SMK Gondang

Minggu, Juli 17, 2022 1 Comments A+ a-

 

WONOPRINGGO – Mengawali pagi ditahun ajaran baru, SMK Gondang mengadakan upacara apel (17/07/22), kegiatan tersebut diikuti semua siswa mulai dari kelas X, XI, XII dan sejumlah guru.

Kepala sekolah SMK Gondang Arif Hermawan, S.Si. pimpin langsung jalannya upacara apel pagi tersebut, pada kesempatan itu Pak Arif sapaan akrab beliau, berharap kepada semua siswa untuk benar-benar siap dalam menghadapi kegiatan belajar mengajar dan selalu menaati kedua orang tua. 



“Saya harap kalian benar-benar sudah siap dalam menghadapi kegiatan belajar di SMK Gondang, dari rumah harus sarapan, wajib itu! serunya sambil mencairkan suasana" 

Tak hanya itu, lanjut ia mengimbau kepada seluruh siswa SMK Gondang untuk selalu meminta restu orang tua, agar dalam belajar serta menimba ilmu dapat membawa keberkahan atas restu kedua orangtua. "Saya tidak ingin mendengar kalian sampai berkata kasar pada mereka (orang tua)”. Kata Arif Hermawan, S.Si.

Terakhir beliau memberi pesan kepada kelas XI dan XII, untuk bisa menjadi panutan bagi adik kelas X, agar bisa meneruskan kedisiplinan yang sudah menjadi karakter di SMK Gondang.

Kontributor : Dzannu Roini
Editor : Mohammad Syaiful    

1 comments:

Write comments