Service Kunjungan Yamaha di Jurusan TBSM SMK Gondang

Senin, Desember 09, 2019 0 Comments A+ a-

GONDANG – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gondang Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan bekerjasama dengan Yamaha Agung Motor Pekalongan menyelanggarakan Seminar Edukasi, Uji Irit Bahan Bakar, dan Service Murah Sepeda Motor di Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) SMK Gondang (9/12).
Kerjasama dengan Yamaha Agung Motor ini merupakan satu dari sekian kegiatan kerjasama lainya antara jurusan TBSM SMK Gondang dengan pihak Yamaha. Seperti yang dikemukaan Kepala Jurusan TBSM
“Jurusan TBSM di SMK Gondang adalah Binaan Yamaha, maka kegiatan – kegiatan jurusan kita usahakan libatkan, seperti tadi ada seminar edukasi dan uji irit bahan bakar, dan sekarang ada service murah sepeda motor berlaku untuk siswa, guru maupun masyarakat umum yang ingin service kendaraannnya”, ujarnya.
Adapun biaya service mendapat diskon 50%, service kunjungan Yamaha di SMK Gondang ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 9-10 Desember 2019 di bengkel TBSM SMK Gondang.
Pihaknya juga berharap kegiatan semacam ini bisa dilakukan setiap tahun dan menjadi kegiatan rutin, karena selain untuk menjalin kerjasama yang baik antara Yamaha, siswa juga bisa ikut praktek dan menambah ketrampilannya, pungkasnya. (Gondang Media Center)